Berita Hari ini

Quebec city adalah tempat yang ke 4 atau yang terakhir yang menjadi tujuan kita dalam liburan musim panas tahun 2008, semoga masih ada waktu yang lain di tahun depan. Liburan kali ini merupakan liburan pertama kita selama 4 tahun di Canada dan ini juga merupakan pengalaman yang paling besar bagi kami karema mengadakan treveling dengan mengendarai mobil sendiri dengan jarak tempuh sangat jauh, tapi terus terang sangat menyenagkan sampai rasanya ngak mau kembali kerja...haa...haaa. Selama perjalaan Alhamdullih semuanya lancar dan sesui dengan rencana, cuman ada masalah dengan mobil saat di Toronto tank radiotor sempat bocor dan harus dibawa kebengkel untuk ganti tank radiator yang baru. Dan kita bersyukur ini tidak terjadi saat di jalur 401 ( jalur Tol) .
Quebed city berada di propinsi Quebec yang merupkan satu satunya propinsi di Canada yang menggukan bahasa Prancis sebagai bahasa utamanya. Dan di Quebec city bahasa perancisnya lebih kental di bandingin dengan kota Montreal. Bagi saya Quebec city merupakan kota clasik yang ada di Canada. Daerahnya yang sedikit berbukit dan di tambah dengan bangunan - bangunan besar yang berbentuk klasik seperti castle membentuk suatu pemandanagn yang sangat indah untuk di lihat.

Foto Quebec City






Foto - foto kita di quebec city

















Foto kita saat makan di salah satu restoran di Quebec City



Orang yang foto bersama saya ini namanya Carlos, saya ketemu dia saat makan di restoran di Quebec City. kita sempat ngobrol ringan ternyata dia pernah ke indonesia beberapa kali dan dia sangat berkesan dengan indonesia. Ternyata dia juga sempat main film di Indonesia di film Fattahila.

3 comments:

blognya bagus kok...
foto2nya keren euy..^^

cuma kenapa yah kalo mo isi cboxnya selalu kesulitan..kadang masuk kadang gagal..

October 18, 2008 at 2:36 PM  

ngak tahu, nanti saya tanya pak cbox

October 19, 2008 at 2:27 PM  

Wah fotonya kyereeennn semua, Eh Keenan tuh toss wine ya... hmmm.. pasti disana dirimu praktek bahasa Prancis ya Keenan. Mercy N Je Tem

October 29, 2008 at 9:08 PM  

Newer Post Older Post Home

Liputan6