Berita Hari ini

Niagara falls merupakan tempat pertama yang menjadi tujuan dalam 12 hari liburan musim panas 2008. Niagara falls merupakan tempat wisata yang populer dicanada dengan air terjunnya yang sangat besar. Niagara falls juga merupakan perbatasan antara Amerika Dan Canada.

Ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi antara lain Clifton Hill. Disini kita bisa Shooping, makan, dan ada beberapa tempat atraksi.



Foto clifton hill saat malam















Di clifton hill kita bisa naik Skywheels dari situ kita bisa lihat air terjun dari atas


.Air Terjun merupakan point utama yang dilihat di Niagara Falls.











Maid of the Mist ini harus dicoba di Niagara Falls karena dengan ini kita bisa melihat dan merasakan hebatnya air terjun dari dekat dengan menggunakan boat. Sangat menajubkan.



Skylon Tower merupakan menara yang ada di Niagara Falls dari sini kita bisa melihat indahnya Air terjun dari atas tower. Di atas Skylon tower ada restoran jadi kita bisa melihat indahnya air terjun sambil makan.


Marineland salah satu tempat yang kita kunjungi di Niaga falls. Di Marineland disana bisa kita lihat atraksi Dolphin, Singa laut, ikan paus dengan aquarium yang besar. disasan juga terdapat permainan yang bisa kita coba.

1 comments:

Huk huk, Photo Ote ilang semua karena computernya rusak. jadi nangis deh liat photo indah ini. :(

October 2, 2008 at 1:27 PM  

Newer Post Older Post Home

Liputan6