Berita Hari ini

Film Namaku Dick



Jenis Film : Drama/comedy - Dewasa (adult)
Produser : Dhamoo Punjabi, Manoj Punjabi
Produksi : Md Pictures


Pemain : Tora Sudiro
Marissa Nasution
Slamet Rahardjo
Davina Veronica
Maria Gnes
Indra Bekti
Richa Novisha
Arie K. Untung
Sutradara : Teddy Soeriaatmadja
Penulis : Teddy Soeriaatmadja

Sipnosis :

Bama (Tora Sudiro), seorang arsitek lajang yang sukses, dikenal sebagai cowok arogan. Bama merasa gampang mendapatkan perempuan dimana saja dan kapan saja. Hal ini gara-gara Tiara (Marissa Nasution), cewek masa kecil Bama, yang merubahnya dari cowok kurang percaya diri menjadi playboy.

Saat karir Bama sedang naik, dia mengencani banyak perempuan. Ada Agnes yang manja dan matre, Tina yang possessive tapi jago taekwondo, dan Dewi yang sensitive tapi juga temperamental. Hingga suatu hari Bama bertemu Tiara, cinta masa lalunya. Bama belum bisa melupakan Tiara. Saking pede-nya dia bertaruh dengan teman-temannya bahwa ia bisa membuat Tiara jatuh cinta lagi padanya dalam waktu 24 jam!

Dewi, yang merasa sakit hati menyumpahi agar ‘barang’-nya Bama, yang bernama Dick, bisa berbicara. Tentu saja hal ini membuat Bama panic. Suatu hari ia bertemu seorang supir taksi yang menyuruhnya agar secara tulus menyatakan cinta pada Tiara dan sekaligus memutuskan pacar-pacar selingannya agar tidak lebih banyak menimbulkan sakit hati. Ternyata memutuskan cewek-cewek itu tidak semudah membalikkan tangan. Berbagai masalah lagi harus dihadapi Bama, demi membuat ‘Dick’ kembali normal

SeLaMat MeNoNtOn


VideoPlaylist
I made this video playlist at myflashfetish.com


2 comments:

hmmm... rasanya film komedi hampa lagi nih.. bermakna ga ni film??

November 6, 2008 at 4:48 AM  

aku belum nonton nie, ntar aku cari cdnya ah sapa tahu da ada

November 8, 2008 at 8:19 PM  

Newer Post Older Post Home

Liputan6