Berita Hari ini


Saat ini kami sedang menanti buah hati kami yang kedua, setelah Keenan anak pertama kami yang lahir pada 2 october 2002 di Sidoarjo, jawa timur Indonesia. Dengan ijin Allah semoga anak kami yang kedua ini akan lahir di Canada sekitar awal januari 2009. Bukanlah yang gampang bagi kami untuk kali ini, karena tidak ada orang tua atau saudara kami yang mendampingi atau menemani kami dirumah pada waktu menjelang melahirkan. Hanya saya, istriku dan Keenan yang harus bekerja keras menyiapkan segala keperluan untuk kehadiran buah hati yang kedua.

Usaha kami untuk mendapatkan buah hati kami yang kedua ini, bukanlah mudah seperti saat anak kami yang pertama. Saat mendapatkan anak pertama, sebulan setelah kita menikah istri saya positif hamil dan kemudian mendapatkan Keenan setelah sembilan bulan menjalani kehamilan. Untuk anak kedua ini tidak segampang anak pertama, karena istri saya mengalami kegagalan sebanyak tiga kali dalam kurun tiga tahun.
Kegagalan pertama pada tahun 2005, saat kami memutuskan menambah anak setelah jarak 3 tahun, saat itu istri saya mengalami hamil anggur.
Kegagalan kedua pada tahun 2006, saat itu istri saya mengalami keguguran saat usia kehamilan 2 bulan.
Kegagalan ketiga pada tahun 2007, saat itu istri saya kembali mengalami keguguran saat usia kehamilan 3 bulan.
Dan pada bulan april 2008 istri saya positif hamil kembali dan Allhamdulilah kehamilannya sampai sekarang masih terjaga, semoga dengan izin Allah kami mendapatkan buah hati yang kedua seperti harapan kami setelah penantian yang panjang, Amin.
Mohon doanya semoga kehamilan kali ini kami diberikan kelancaran untuk mendapatkan buah hati yang kedua, seorang anak yang sempurna, sehat dan kelak menjadi anak yang soleh.
Amin Ya Rabbil Allamin.

Persiapan yang kami lakukan untuk menyambuat buah hati yang kedua antara lain, kami pindah ke Aparteman yang lebih tenang dan bersih dari tempat tinggal kami sebelumnya. Dan yang kedua tidak lain adalah belanja keperluan bayi dari baju, tempat tidur, memilih susu yang tepat untuk siBayi, dan mencari informasi sebanyak - banyaknya tentang bagaimana membesarkan anak di sini yang jauh dari Indonesia negeri tercintaku.



3 comments:

wah...... selamat ya mas, smoga adiknya keenan bisa lahir dengan selamat...... dan smoga bisa slalu menjadi keluarga bahagia,amin....

November 23, 2008 at 6:39 AM  

Deg-degan nih, semoga selamat dan lancar ya

November 23, 2008 at 4:55 PM  

Semoga C Setion-nya bulan Januari berjalan lancar. thanks

December 7, 2008 at 4:39 PM  

Newer Post Older Post Home

Liputan6